- Seluruh barang yang dijual oleh ACMIC Indonesia diberikan garansi selama 18 [delapan belas] bulan, rusak ganti baru (kecuali disebutkan berbeda secara khusus). Terhitung dari tanggal bukti pembelian / faktur / invoice.
- Garansi tidak berlaku apabila :
- Tidak ada Bukti Pembelian (Invoice / Nota / Faktur / Pembelian)
- Kerusakan diakibatkan oleh kelalaian pembeli (Misal perangkat terendam air, Jatuh dari ketinggian ekstrim, dll) atau akibat petir, bencana alam dan huru hara.
- Terjadi perubahan fisik pada produk, baik disengaja maupun tidak disengaja.
- Yang berhak menerima Garansi adalah pembeli yang memiliki Bukti Pembelian.
- Tanpa bukti pembelian, ACMIC Indonesia berhak menolak klaim garansi yang dilakukan pembeli.
- Jika barang pengganti tidak tersedia, maka ACMIC Indonesia berhak untuk mengganti dengan barang yang berfungsi sama atau setara nilainya.
- ACMIC Indonesia berhak secara sepihak untuk melakukan penilaian terhadap kerusakan barang, dan penyebabnya.
- Klaim garansi yang dilakukan dengan cara mengirimkan produk lewat jasa pengiriman, maka seluruh biaya kirim yang timbul menjadi tanggungan pihak pembeli.
- ACMIC Indonesia berhak mengubah, menambah dan mengurangi aturan ini tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
- Dengan melakukan pembelian, maka berarti pembeli telah menyetujui seluruh persyaratan di atas.